Kursus Setir Mobil Purwokerto Cepat Bisa

Kursus Setir Mobil Purwokerto – Kamampuan mengenadarai mobil perlu anda miliki khususnya untuk anda yang memiliki mobil pribadi atau yang ingin bekerja sebagai sopir di suatu perusahaan atau di rumah tangga. Tidak semua orang dapat mengendarai mobil dengan baik bahkan tidak sedikit pula yang sama sekali belum menguasai bagaimana caranya setir mobil. Oleh karena itu bagi anda yang bertempat tinggal di Purwokerto dan sekitarnya anda dapat mengikuti kursus setir mobil Purwokerto.
Kursus Setir Mobil Purwokerto
Di Kota Purwokerto ada banyak lembaga pendidikan kursus dan pelatihan (LKP) yang membuka program setir mobil atau kursus nyatir yang dapat anda pilih, silahkan anda datang langsung ke pusat kursus stir mobil yang beralamatkan di Purwokerto Lor Kecamatan Puwokerto Timur (Dekat Pasar Wage).
Kursus Setir Mobil Purwokerto
Biaya untuk mengikuti Kursus Setir Mobil Purwokerto mulai dari Rp. 275.000.
Untuk informasi dan pendaftaran silahkan anda dapat langsung datang ke kantor kami atau anda dapat menghubungi Mas Arifin di 0815 7505 5049(Telp/SMS/WA)
Kursus Setir Mobil Purwokerto
Demikianalah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Kursus Setir Mobil Purwokerto semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat kursus setir mobil di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kursus Setir Mobil Purwokerto Cepat Bisa"

Posting Komentar