Tempat Kursus Stir Mobil di Purwokerto Banyumas

Tempat Kursus Stir Mobil di Purwokerto Banyumas - Purwokerto menjadi kota pilihan bagi warga di Kabupaten Banyumas dan sekitarnya dalam mencari sesuatu. Salah satu yang sering orang cari di Purwokerto yaitu Kursus Stir Mobil Purwokerto. Karena disamping sebagai pusat pemerintahan di Kabupaten Banyumas Purwokerto juga sebagai pusat pendidikan karena didalamnya terdapat banyak lembaga pendidikan didirikan. Bagi anda yang saat ini sedang mencari Tempat Kursus Stir Mobil di Purwokerto Banyumas silahkan anda bisa mengikuti kursus di LKP Pribadi Purwokerto.
Tempat Kursus Stir Mobil di Purwokerto Banyumas
LKP Pribadi Purwokerto membuka program kursus stir mobil untuk jenis mobil manual dan mobil matic. LKP Pribadi Purwokerto siap membimbing anda yang ingin belajar mengemudi dengan baik dan benar mulai dari tingkat dasar atau tingkat nol dengan jadwal fleksibel dan biaya terjangkau.
Silahkan bagi anda yang ingin mengikuti kursus stir mobil di LKP Pribadi silahkan anda dapat lengsung datang ke kantor di Kelurahan Purwokerto Lor Kecamatan Puwokerto Timur atau dapat anda menghubungi Bapak Arifik di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Demikian informasi tentang Tempat Kursus Stir Mobil di Purwokerto Banyumas semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin mengikuti kursus stir mobil baik itu mobil manual atau mobil matic. Terimaksih. Silahkan anda baca yang lainnya juga tentang Kursus Stir Mobil Terbaik di Purwokerto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Kursus Stir Mobil di Purwokerto Banyumas"

Posting Komentar